Senin, 05 November 2012

“Alhamdulillah” Syukurku kepadaMu Ya ALLAH …………


Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, pagi ini aku dihidupkan kembali oleh Allah setelah semalam dimatikan.
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk memiliki sekejap mata pagi ini
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk memiliki napas lagi pagi ini
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk melihat matahari terbit pagi ini
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk bangun pagi ini
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk membaca Al-Qur'an yang pagi ini
Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk bertobat untuk fajar bahkan meskipun dosa saya tak terhitung ………

Syukurku padamu...  Atas ruang dan waktu yang Engkau berikan Hingga saat ini ku masih dapat bertahan Meniti sepenggal masa depan

Alhamdulillah sujud syukurku pasamu Ya Allah atas prestasi ini, semoga aku bisa meningkatkan belajarku lagi dan takkan mengecewakan ayah bundaku…..
Syukurku padamu... Untuk setiap kasih sayang, rahmat, dan karunia Yang Engkau berikan setiap saat.. Walau terkadang aku lupa padamu
Syukurku padamu... Yang tak lelah memberiku petunjuk dan hidayah Walau terkadang ku acu Walau terkadang hatiku tak peka menangkapnya

Syukurku padamu... Untuk setiap ujian yang mendewasakanku Yang membuat ku semakin merasakan ke-Maha Kuasa-anmu...
Syukurku padamu... Atas pintu maaf dan ampunan yang begitu luas Walau salah dan khilafku tak termaafkan

Syukurku padamu... Atas do'a-do'a yang Kau kabulkan dengan cara yang begitu indah Atas do'a-do'a yang belum Kau jawab Atas do'a-do'a yang tak Kau kabulkan untuk kebaikanku
Ya Allah, jadikanlah saya menjadi seorang hamba yang selalu berterima kasih dan lindungilah hati saya dari dos
Ud’u nii astajib lakum. Begitu firmannya. Berdoalah (mintalah) padaku niscaya Aku akan menjawabnya. Saya meminta padanya agar dimudahkan dan dilancarkan setiap urusan setiap selesai shalat baik fardhu maupun sunat. Meminta padanya agar diberikan yang terbaik menurutnya. Subhanallah, saya benar-benar terharu. Jalan saya selalu dimudahkannya.
Saya semakin menyadari sebagai manusia tugas kita hanya dua yaitu berdoa dan berusaha, selebihnya itu urusan Allah. Bukankah Allah tidak akan mengubah nasib sebuah kaum sampai ia sendiri yang mengubahnya? Ya itulah dia dengan berusaha. Dengan doa menjadikan kita rendah diri dan semakin bersyukur kepadanya. Menyadari bahwa semua adalah kuasa Allah, semua adalah titipannya. Allah tahu mana yang terbaik untuk kita. Bisa jadi yang menurut kita baik tetapi tidak baik bagi Allah, dan sebaliknya. Jadi setelah mengerjakan kewajiban kita serahkanlah semuanya pada Pencipta langit dan bumi beserta isinya.
Namun, jika usaha yang dilakukan maksimal walaupun hasil yang didapatkan tidak sesuai harapan maka tak ada penyesalan disana. Karena memang disitulah kemampuan kita dan mungkin inilah yang terbaik dari Allah. Dan jika hasil yang didapatkan lebih bagus maka semua itu adalah anugerah darinya.
Terkadang saya jadi malu sendiri. Tak jarang keluh kesah muncul dari mulut ini. Padahal nikmat yang Allah berikan sungguh tak mampu dinilai. Lantas apa yang harus dikeluhkan? Seharusnya saya bisa belajar dari pasien-pasien yang beberapa nikmatnya telah Allah cabut tetapi mereka tetap sabar. Belajar dari mereka yang memiliki disabilitas tetapi tetap tangguh menjalani kehidupan. Belajar dari hidup. Ya, mungkin saya harus banyak belajar dab bersyukur agar sifat suka mengeluh ini sirna.
Alhamdulillah,…. Alhamdulillah….. Alhamdulillah……..

وآتاكم من كل ما سألتموه وإن تعدوا نعمت الله لا تحصوها إن الإنسان لظلوم كفار

Dan Dia telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dari segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat dzalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah). (QS. Ibrahim : 34)

Alhamdulillah, indah sekali hidupku hari ini. Semoga aku terus mengingat untuk bersyukur dalam kehidupanku agar semuanya menjadi indah dan lebih baik…… Amin Ya Rabb…..
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design