Selasa, 27 November 2012

Lee Seung Gi Mengungkapkan Ketertarikannya Pada Running Man!



Aktor, Penyanyi Serta MC Lee Seung Gi mengungkapkan kebahagiaan dan daya tariknya pada episode terbaru SBS ‘Running Man’ .

Setelah ditemukan selama misi awal- dimana anggota Running Man diberi misi untuk menemukan satu sama lain – Lee Seung Gi membungkuk kepada para penonton, menyambut dirinya kembali pada acara variety show di hari Minggu malam setelah kepergiannya dari ‘KBS 1 Night 2 Days’.

“Setelah datang sebagai tamu di ‘X-Man’, saya pikir itu sudah hampir enam tahun. Saya pikir saya tidak bisa lagi melihat diriku di program tayangkan saat ini, tapi di sini saya. ‘Running Man’ sangatlah lucu dan aku menontonnya dengan kebahagiaan, “komentarnya.
Sebagai mantan anggota dari program yang saling bersaing, Lee Seung Gi merenung bahwa sulit baginya untuk menonton ‘Running Man’, dan ia mengatakan, “Meskipun ini [RM] menyenangkan, saya tidak bisa mengatakannya keras-keras.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design