Senin, 12 November 2012

Lee Seung Gi dan Suzy MissA Akan Bermain Drama Bersama.



Banyak rumor yang mengatakan bahwa Lee Seung Gi dan Suzy miss A akan menjadi pemeran utama pria dan wanita di drama terbaru, “Guga Medical Book” (judul sementara).


Pada tanggal 18 Oktober, wakil agensi dari Lee Seung Gi menyatakan bahwa “Lee Seung Gi telah dikonfirmasi untuk ‘Guga Medical Book’ dan ia akan bekerjasama dengan PD Shin Woo Chul, yang menyutradarai ‘A Gentleman’s Dignity‘ dan penulis Kang Eun Kyung yang sebelumnya menulis drama ‘Baker King: Kim Tak Gu‘ and ‘Man of Honor‘.”
Saat ini, pemilihan teratas untuk pemeran utama wanita adalah Suzy miss A, yang menunjukkan kemampuan akting-nya melalui ‘An Introduction to Architecture’ dan yang paling baru adalah di drama KBS ‘Big’. Perwakilan dari Suzy miss A menyatakan bahwa, “Suzy menerima tawaran untuk pemeran utama wanita drama ‘Guga Medical Book’. Ia sedang mengulas tawaran secara positif.
Di ‘Guga Medical Book’, Lee Seung Gi akan memainkan peran figur mistis (rubah 9 ekor atau gumiho). Ini akan menjadi drama kolosal pertama untuk Lee Seung Gi dan Suzy miss A.
Drama sedang berada dalam tahap perencanaan awal dan jadwal saat ini adalah untuk tayang di awal tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design