Senin, 12 November 2012

Lee Seung Gi terus terang mengaku berapa banyak pacar yang dia memiliki




Lee Seung Gi muncul di SBS TV’s Late Night TV Entertainment  pada 23 November , dan bertanya, “Di mana Anda melihat ketika Anda pertama kali melihat seorang wanita?” Dia menjawab, “Wajahnya.”

Untuk pertanyaan berikutnya, “bagaimana Anda ingin wajahnya menjadi?” Dia terus terang berkata, “Aku ingin dia menjadi cantik.” Ketika ditanya berapa banyak pacar ia, dia mengakui, “Dua.”
Ketika awak produksi berkata bahwa Anda tidak memiliki banyak pengalaman untuk usia Anda, Lee memberikan tertawa dengan mengatakan, “Aku harus memberitahu orang lain bahwa saya punya pacar 10.”
Lee mengungkapkan pemikirannya tentang atraksi penyanyi dengan mengatakan, “ketika saya mendapatkan di panggung semua oleh diri sendiri. Hanya penyanyi yang  mampu untuk pergi di panggung saja. Jika bertindak berkomunikasi, dan hiburan sedang bersama-sama, penyanyi satu-sisi.”
Ketika ditanya, “Apa yang akan Lee Seung Gi lakukan setelah 30 tahun?” Jawab Lee, “Saya pribadi berpikir bahwa bahkan roh penghibur perlu tukang. Jadi bahkan jika saya berumur 55, yang 30 tahun dari sekarang, saya masih akan melakukan apa yang saya suka dan ingin lakukan lebih dulu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design