Selasa, 16 Oktober 2012


Assalamualaikum Wr.Wb.

Kepada guruku Pak Caktomo atau yang biasa kami sebut Pak Agus……

Jika aku harus menggambarkan salah satu guru saya. Yang pertama ada pikiran saya adalah guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sekarang saya.

Mengapa ? Alasannya karena saya ingin untuk menggambarkan guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) saya. Pertama-tama, saya dapat mengatakan bahwa saya menghargai keterampilan-keterampilannya dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan itu saya mempertimbangkan bahwa dia adalah guru yang penuh dengan kesiapan.

Ciri-cirinya adalah tinggi, kurus, berkulit hitam, dan berkacamata.

Namun demikian, sekalipun guru kami bersikap seperti itu, ada beberapa hal yang dia tidak sukai seperti ketidakbaikan atau menjadi ribut pada saat jam belajar dan tidak memperhatikan pelajaran.
Oleh karena itu, kita harus menghormati dia karena dia menganggap hubungan antara seorang guru dan murid-muridnya seharusnya sangat terbuka untuk pemahaman yang lebih baik pada pelajarannya.

Selain itu, ceramah-ceramahnya diatur dengan baik, menarik dan metode mengajarnya menunjukkan metode pengajaran desirable untuk penggunaan kami. Kepribadian indahnya juga memberikan kesuksesan pengajaran dan pelajaran-pelajarannya dan membantu kita bergembira pada saat mata pelajarannya. Namun pada waktu yang sama dia mungkin adalah guru yang tegas tetapi tidak pernah agresif atau secara lisan kasar.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share kepada teman-teman. Sekian dan Terima Kasih…..

 Wassalamualaikum Wr.Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design