Rabu, 05 Desember 2012

Hasil Jepretan Lee Seung Gi Dirilis Di Buku Esai

image

SEOUL - Selain sebagai aktor, penyanyi hingga pembawa acara, Lee Seung Gi rupanya mempunyai bakat membanggakan, memotret. Hasil jepretan pria berusia 25 tahun itu akan diabadikan ke dalam buku esai foto, di mana rencananya dirilis seusai mini albumnya, Forest.

Sepengakuannya, foto tersebut kumpulan dari hasil jepretannya yang belum pernah diperlihatkan ke publik. Sedangkan sebagian lainnya akan dimasukkan ke album Forest.
Seung Gi mengaku, hampir semua fotonya diambilnya menggunakan kamera Samsung Smart Camera NX20.
"Aku pergi ke tempat-tempat bagus yang memiliki obyek bagus untuk di foto," ujar Seung Gi."Akan sangat menyenangkan jika orang-orang bisa menikmati pemandangan di foto sambil mendengarkan lagu."
Lantas bagaimana dengan foto yang tidak dirilis di buku esai dan album? Ternyata kesemuanya bisa dilihat di situs resmi Samsung Smart Camera. Beberapa foto dalam album Forest yang telah diluncurkan pada 22 November lalu itu memiliki nuansa musim gugur di hutan yang romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  • sobat bisa menambahkan dengan yang lain bila mau
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design